Pertamina Sediakan Motor Pengantar BBM di Jalur Pantura Kudus

Kudus, Mitrapost.com PT Pertamina menyediakan tiga motor pengantar bahan bakar minyak (BBM) bagi pemudik yang terjebak macet atau kendaraan yang kehabisan BBM selama arus mudik Lebaran 2024.

Layanan tersebut diperuntukkan untuk pengemudi yang melintasi Jalur Pantura Timur Kudus.

“Khusus untuk Jalur Pantura Timur Kudus tetap kami siapkan program pesan antar atau Pertamina Delivery Service (PDS) dengan armada motor pengantar BBM yang ada di beberapa titik,” jelas Area Manager Communication, Relations, and CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Sub Holding Commercial and Trading PT Pertamina (Persero) Brasto Galih Nugroho seperti dikutip Antara, Sabtu (30/3/2024).

Selanjutnya, Galih mengatakan dua armada akan disediakan di Kabupaten Kudus, sementara satu motor lainnya akan disiapkan di Jalan Lingkar Demak-Kudus, berlokasi di SPBU Wonoketingal.

Baca Juga :   Video : DPUTR Pati Tangani Keluhan Penerangan di Jalan Pantura

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa motor yang mengantar BBM di SPBU Wonoketingal bersifat optional. Artinya, saat terjadi kemacetan armada baru dijalankan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati