Perahu Itu Namanya Komitmen

Catatan Akhir Tahun – Hari ini begitu cerah, suara burung berkicau bersahutan tanda pagi menjemput rezeki untuk semua makhluk. Termasuk para manusia yang di pagi hari mulai meninggalkan peraduan lanjut di jalanan.

Saya sendiri berjalan dari ruang tidur ke parkiran belakang mengecek kantor yang berada diujung. Jam 8 pagi ada beberapa karyawan mulai berdatangan dengan ditandai notifikasi presensi via grup WhatsApp.

Maklum, perusahaan kami masih kecil dan baru beberapa karyawan, jadi belum saatnya beli alat finger print atau semacamnya. Kita manfaatkan smartphone untuk presensi. Dan tentunya itu bagus untuk kontrol karyawan.

Mereka yang dikantor mulai merapikan setiap file, menghidupkan PC komputer dan mulai mengerjakan setiap pekerjaan, kadang pekerjaan sehari lalu yang tertunda jadi bahan pertama untuk diselesaikan. Semoga itu menjadi komitmen bersama membesarkan perusahaan kecil ini agar bisa besar seperti perusahaan media nasional.

kami membangun semua ini dengan keteguhan hati, komitmen dan air mata. Penuh perjuangan untuk sekedar menuju kata “SUKSES“.

Ibarat kita membangun suatu bangunan, butuh pondasi yang kuat. Tentu bahan material juga harus proporsional dan bagus.

Hal itu sama dengan perjalanan ini, perahu kini telah siap dan layar pun sudah mulai mengembang, karena angin telah mulai berhembus. Ayo kita berlayar mengarungi lautan yang terlihat tenang.

Seperti itulah, mitrapost akan kuat, jika kita punya komitmen membangunnya. Perahu itu namanya komitmen. Selamat tahun baru 2020. (*)

Simak Juga :

Get real time update about this post categories directly on your device, subscribe now.

Berita Populer

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.