Ekonomi Belum Pulih Total, Wakil Rakyat Beri Tanggapan soal Kesejahteraan Warga

Pati, Mitrapost.com – Ekonomi Indonesia khususnya Kabupaten Pati hingga saat ini belum pulih total dan berusaha untuk bangkit. Hal ini pun mendaatkan respon dari wakil rakyat.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso mengungkapkan bahwa kenaikan berbagai harga komoditas lantaran bahan bakar minyak (BBM) yang naik.

Pria yang duduk di Komisi B tersebut mengatakan pihaknya khawatir kebijakan kenaikan yang berpengaruh terhadap harga semua komoditas yang naik ini akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Bukan tanpa sebab yang berarti, masyarakat menengah ke bawah akan mendapatkan banyak pengeluaran lantaran harga kebutuhan sehari-hari yang melonjak tinggi.

Diketahui sebelumnya, BBM mengalami kenaikan kembali pada jenis Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite.

Baca Juga :   Januari, Raperda Pesantren Dijadwalkan Sudah dapat Fasilitasi Gubernur

Harga Pertamax Turbo saat ini Rp15.200 per liter naik 6,29 persen dari sebelumnya Rp14.300 per liter. Kemudian Pertamina Dex mencapai harga Rp18.800 naik 1,34 persen dari Rp18.550 per liter. Lalu Dexlite Rp18.300 naik 1,6 persen dari Rp18 ribu per liter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati