Rawan Banjir, Warga Desa Tunjungrejo Mengadu ke Anggota DPRD Jateng

Menyikapi aduan Kades tersebut, Endro yang merupakan Politisi PDI Perjuangan akan berjuang semaksimal mungkin ditingkat Provinsi Jawa Tengah untuk menyelesaikannya. “Saya akan berjuang di Provinsi Jawa Tengah atas keluhan yang disampaikan,” ujar Endro menjawab harapan yang disampaikan Kepala Desa Tunjungrejo, Muhammad Ali Zuhdi.

Dalam kesempatan itu, Endro juga menyerahkan bantuan ratusan masker dan alat cuci tangan. Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan didistribusikan hingga tingkat RT.

“Meskipun ini tak seberapa, tapi semoga ini dapat meringankan dan dimanfaatkan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona. Selain itu, dalam waktu dekat, rencananya juga ada bantuan susulan dari Pemerintah Provinsi dan pihaknya akan mengawalnya untuk kepentingan masyarakat,” Pungkasnya.

Baca Juga :   Endro Dwi Cahyono: Berhasilnya Penanganan Covid-19 Mampu Bangkitkan Ekonomi Warga Pati

Baca juga: Kembali Tangani Kasus Positif Corona, Gugus Tugas : Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sementara itu, dengan bantuan yang diserahkan oleh Anggota Komisi E, DPRD Jawa Tengah itu Kepala Desa Tunjungrejo, Muhammad Ali Zuhdi mengucapkan terimakasih. Menurutnya bantuan tersebut sangat berarti bagi masyarakatnya. Terlebih saat sesi diskusi, Endro akan berjuang untuk mewujudkan keluhan warga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati