Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pegawai dan Warga Binaan Menjalani Rapid Test

”Barang titipan itu kami seleksi dengan ketat. Barang yang akan dititipkan ke warga binaan, kami cek dan sterilkan. Setelah kami cek dan sterilkan, baru kami serahkan ke warga binaan yang dimaksud,” paparnya.

Sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 warga binaan juga mendapatkan makanan sehat dan vitamin. Tak lupa, Rutan Rembang juga disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca juga: BPJS Kesehatan Kampanyekan Gerakan 3S di Era New Normal

”4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan kami terapkan ketat di Rutan Rembang. Setiap hari, kami juga melaksanakan olahraga pagi mulai jam delapan,” jelas Supriyanto.

Kesempatan tersebut, sebanyak 35 pegawai dan 58 warga binaan melakukan rapid test. Berdasarkan hasil pemeriksaan rapid test yang dilakukan, tak ada satupun yang menunjukkan reaktif.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Bakal Lakukan Penyederhanaan Birokrasi

”Rapid tes digelar Selasa dan Rabu ini. Selama dua hari, 35 pegawai dan 58 warga binaan mendapatkan rapid test. Alhamdulillah, kami lega karena hasilnya non reaktif semua,” pungkasnya. (Adv/AZ/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati