Video : Perempuan Harus Terlibat Dalam Pengambilan Keputusan

Acara yang di gelar di Aula Sasono Kencono Rosoasih RM. Saptorenggo Baru Pati itu dan dihadiri Tiga anggota Komisi E DPRD diantaranya Endro Dwi Cahyono dari Fraksi Partai PDI, Mawahib dari Fraksi Golkar, dan Muh Zen dari Draksi PKB.

Turut mendampingi Asteria Dewi R, dari Dinas Perempuan dan Anak Provinsi Jawa Tengah. Muhammad Zain, Fraksi PKB Komisi E DPRD Jateng menambahi, wanita secara pada dasarnya dianugerahi banyak kelebihan dari namun ia menyayangkan semua anugerah itu tertutupi oleh sifat takut.

“Ibu-ibu daya ingatnya tinggi, daya pikir yang kritis itu pemberian dari Allah. Tapi kalau berkaitan dengan tanggungjawab rakyat seperti menjadi anggota DPRD, kepala desa, calon bupati, kebanyakan tidak siap,” ujar Muh Zen.

Baca Juga :   Video : Kades di Rembang Ikuti Rembug Desa Virtual Bareng Ganjar

Harapnya selepas acara ini, 40 peserta undangan berani bersikap berani dan kritis lebih-lebih mampu menularkan semangatnya kepada wanita lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati