Video : Liga 2 Ditunda, AHHA PS Pati Mengaku Kecewa

Pati, Mitrapost.com – Ditundanya pagelaran Liga 1 dan Liga 2 membuat AHHA PS Pati kecewa. Klub yang sebelumnya bernama PSG Pati ini mau tidak mau mengikuti keputusan PSSI dan PT LIB.

Hal ini diungkapkan oleh Komisaris Klub AHHA PS Pati, Saiful Arifin, saat ditemui oleh Mitrapost.com di Omah Kuno Pati pada Rabu (30/6/2021) kemarin.

“Semua kecewa bukan hanya saya. Semua klub sudah persiapan. Tapi apa boleh buat. Kita bisa apa kalau dari federasi menunda,” ujar lelaki yang akrab disapa Safin ini.

“Ngikutin aturan regulasi PSSI. Kita tidak bisa jalan sendiri juga. Persiapan tetap persiapan,” lanjut Safin.

Ia pun berharap PT LIB dan PSSI hanya menunda kompetisi persepakbolaan nasional dan tidak membatalkan kompetisi seperti keputusan tahun 2020 lalu. Pemain sepak bola dan pecinta sepak bola sudah sangat rindu tim kesayangannya berlaga.

Baca Juga :   Video : Sempat Positif Covid-19, 7 Pegawai Rutan Rembang Sudah Sembuh

“Semoga-semoga saja hanya ditunda. Makanya biar Covid-19 ini berakhir, biar bisa berjalan. Sebelumnya memang kesepakatannya tidak ada penonton. Pelatih telah divaksin, nantinya pemain akan divaksin,” tutur Safin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati