Video : Masyarakat Rembang Tak Latah Berburu Susu Beruang

Rembang, Mitrapost.com – Susu steril merk Bear Brand belakangan jadi buruan masyarakat. Entah memperoleh sumber dari mana, banyak masyarakat yang percaya kalau susu Bear Brand bisa menangkal Covid-19.

Tak pelak, banyak masyarakat di berbagai daerah yang menyerbu minimarket untuk memborong susu keluaran Nestle tersebut. Beberapa oknum bahkan menimbunnya untuk dijual kembali dengan harga tinggi.

Fenomena berburu susu Bear Brand juga terjadi di sejumlah minimarket di Kabupaten Rembang. Sejumlah masyarakat kedapatan mulai mengonsumsi susu tersebut dalam jumlah banyak. Hanya saja masyarakat Rembang tidak terlalu arogan. Banyak masyarakat yang menyikapi desas-desus mengenai susu Bear Brand dengan sewajarnya.

Seperti pengakuan dari Anis, seorang kasir di salah satu minimarket di Jl. Sunan Bonang Km 01. Menurut pengakuannya, minat masyarakat Rembang terhadap susu Bear Brand memang naik, namun tidak sekalap yang terjadi di daerah-daerah lain.

Baca Juga :   Video : Dilantik Jadi PPPK, PPL Pati Diimbau Optimalkan Kinerjanya

“Kalau yang nyari sih memang banyak, tapi ya masih normal kalau di sini, nggak sampai rebutan, nggak sampai keroyokan kayak di video yang beredar itu,” ungkapnya kepada Mitrapost.com, Selasa (6/7/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati