PPKM Darurat, Persipa Pati Hentikan Latihan Terpusat

Untuk sementara waktu, latihan dilaksanakan dengan daring sesuai dengan instruksi pelatih yang sudah ditunjuk. Sehingga diharapkan dengan latihan secara daring itu tidak mempengaruhi kegiatan para pemain Persipa tahun 2021.

Dalam artian, pelatihan sementara lebih ditekankan pada teori. Ia pun tidak perlu dikhawatirkan lagi dengan kesehatan para pemain selama penegakan PPKM Darurat.

“Latihan bisa dilakukan dengan cara daring. Sesuai dengan instruksi pelatih yang ditunjuk. Kami berharap dengan kegiatan daring itu tidak mempengaruhi pemain Persipa Pati,” katanya.

Sementara itu, terkait pemain dari luar daerah, ada beberapa yang terpaksa dikembalikan. Sebab tidak semua dapat memenuhi syarat dari pilihan pelatih. Sedangkan untuk pemain yang sudah berada di mes, dibatasi kegiatannya di luar ruangan.

Baca Juga :   Video : Masih Wacana, Bansos Beras PPKM Darurat Belum Jelas

“Jadi anak-anak tetap di mes. Anak anak di luar daerah ada beberapa yang dikembalikan. Yang sudah di mes kita tetapkan di mes untuk menjaga mereka agar tak bergaul di luar sana,” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati