Bupati Pati Terima Bantuan Dana Sarpras Penanganan Covid-19

“Kepada Direktur RSUD RAA Soewondo Pati agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik – baiknya. Digunakan sesuai kebutuhan diantaranya oksigen yang mana ini sangat diperlukan pasien Covid – 19 dan juga tempat tidur untuk isolasi,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Pati, Muhammad Ridwan menyebut bahwa bantuan untuk sarana prasarana penunjang kesehatan tersebut merupakan bentuk kepedulian di tengah pelaksanaan PPKM Level 4 di Kabupaten Pati saat ini.

“Meskipun nilainya mungkin tidak seberapa apabila dibandingkan dengan kebutuhan untuk penanganan Covid – 19 di Pati saat ini, namun mudah – mudahan dapat turut membantu dan memberikan manfaat”, ucapnya.

Pihaknya mengakui bahwa dalam kurun waktu sejak adanya pandemi Covid – 19, program CSR yang ada memang sebagian besar dialokasikan untuk kesehatan. (*)

Baca Juga :   Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi, Pengusaha Perlu Beralih ke Online

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati