Kandang Ayam Milik Anggota Dewan Pati Terbakar

Pemadam kebakaran pun datang sekitar pukul 20.54 WIB. Saat ini mereka tengah berupaya memadamkan kebakaran dengan beberapa mobil pemadam kebakaran.

“Ada sekitar empat pemadam kebakaran,” ujar warga lain menimpali.

Warga belum tahu penyebab kebakaran ini. Ada yang menduga korsleting listrik, dan ada juga yang menduga karena kompor gas.

Durung reti mas. Ono sing ngomong gas. Ono sing listrik. Kemungkinan listrik,” kata Warjono.

Ketika dikonfirmasi kepada Suwito, ia membenarkan kejadian itu menimpa kandang ayamnya. Saat itu dirinya sedang tidak berada di lokasi kejadian. Ia sedang berada di luar kota.

Nggak tahu mas. Saya ditelepon ketika pulang dari Cirebon. Sampai Demak ditelepon lagi ada kebakaran,” ujarnya saat dihubungi, Jum’at (8/10/2021) malam.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Rabu 30 Juni 2021

Kerugian dari kejadian ini belum diketahui secara pasti. Ratusan juta hingga miliaran rupiah ditaksir hangus lenyap dilalap si jago merah. Bahkan, Suwito menyebut jika 60 ribu ekor ayamnya yang siap dipanen pekan depan turut menjadi korban kebakaran. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati