Sederet Bisnis Kaesang Pangarep Putra Presiden Joko Widodo

1. Sang Pisang

Sang Pisang ini telah membuming di kalangan milenial, produk  makanan pisang yang ditawakan ini diluncurkan pada bulan November 2017. Saat ini bisnis milik Kaesang Pangarep ini telah tersebar di 25 kota dengan lebih dari 73 outlet.

Diketahui bahwa bisnis Sang Pisang telah memiliki karyawan berjumlah 1500 orang di seluruh penjuru negeri.

  1. Hompimpa Games

    Bisnis selanjutanya yang dimiliki oleh Kaesang Pangarep ini adalah Kopimpa Games. Konsep yang ditawarkan dalam bisnis ini adalah hiburan permainan berupa produk board game yang memiliki pesan nilai-nilai budaya Indonesia dengan jenis-jenis permainan tradisional Indonesia.

  2. Madhang

    Kaesang juga meluncurkan aplikasi Madhang yang menjembatani ibu-ibu yang jago masak dengan pembeli. Aplikasi ini membantu banyak ibu rumah tangga untuk mandiri secara finansial.
    jadi dapat disimpulkan bahwa bisnis madang ini merupakan bisnis digital berupa aplikasi masak.
    4. Sang Javas

    Selanjutnya ada Sang Javas, merk clothing line dengan gambar kecebong. Gambar Kecebong dalam desain kaosnya menarik perhatian netizen saat kaos ini pertama kali diluncurkan.

    Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

    Jangan lupa kunjungi media sosial kami

    Video Viral

    Kamarkos
    Pojoke Pati
    Baca Juga :   Luhut Jalani Pemeriksaan Hari Ini