Celine Evangelista Jawab Isu Nikah Sesama Jenis

“Gue sayang sama dia, gue cuma mau diam saja dan berdoa, berdoa aja semua yang terbaik buat dia, semoga dia dikasih kesehatan, dikasih panjang umur, dikasih kehidupan yang bahagia, dan gue selalu ajarin adik-adik gue yang sekarang semua tinggal sama gue, buat doain Mama, apa pun itu doain Mama,” tambahnya.

Celine mempertanyakan alasan mengapa ibudanya memperlihatkan dirinya yang jelek di depan publik.

“Adik-adik gue mungkin ikut stres dengan banyaknya di media, adik gue makin tertekan. Tapi ini risiko kerjaan gue. Kenapa sih, kadang ada ego gue, Mama ini nggak mikir apa, aku kerja buat adik-adik, buat cucu-cucu dia, buat mamanya, apa nggak mikir? Kenapa sih kok pengin banget aku jelek di mata orang?” ungkapnya sambil terus menangis.

Baca Juga :   Nirina Zubir Walk Out dari Acaranya, TV One Angkat Bicara

“Ada rasa kayak gitu. Tapi balik lagi kalau gue nggak kuat, gue roboh, adik-adik gue, anak-anak gue roboh semua. Jadi gue harus kuat. Ya gue cuma doa doang sama Tuhan,” tukas Celine Evangelista.

Sebelumnya diketahui hubungan antara Celine dan ibunya Vincentia Nurul tidak dalam keadaan baik. Isu tersebut muncul pada Juli 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati