Video : BRI Cabang Pati Sinergi Dengan Dinkop UMKM Adakan Bazar Digital UMKM

Pati, Mitrapost.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Pati bersinergi dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Dinkop UMKM) Kabupaten Pati, mengadakan acara Bazar Digital UMKM di Lapangan Dinkop UMKM Kabupaten Pati, Jumat (10/12/2021).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Pemimpin Cabang BRI Pati, Sekretaris Daerah (Sekda), DPRD Pati, Kepala Dinkop UMKM, dan diikuti oleh Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI), Komunitas UMKM Pati (Kupat), Gayatri, Koperasi Produsen, Klaster Kopi, Klaster Makring, Klaster Kerajinan, Klaster Batik dan Kelompok Usaha Mandiri Indonesia Maju (Kumima).

Dalam sambutan Pemimpin Cabang BRI Pati, Mohammad Ridwan menyampaikan, acara tersebut akan diselenggarakan selama dua hari yakni hari Jumat sampai Sabtu, tepatnya pada tanggal 10-11 Desember 2021.

Baca Juga :   Video : Penyintas Tak Perlu Surat Negatif Covid-19 untuk Donor Plasma Konvalensen

“InsyaAllah acara ini akan diselenggarakan selama dua hari yaitu hari Jumat tanggal 10 Desember dan hari Sabtu tanggal 11 Desember. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati