Kejurkot Bulu Tangkis Piala Wali Kota Surakarta, Jaring Atlet Muda

Surakarta, Mitrapost.com – Kejuaraan Kota (Kejurkot) bulu tangkis Piala Wali Kota Surakarta, jaring atlet muda di kota Surakarta.

Kerjurkot bulu tangkis ini digelar di GOR FKOR UNS pada 26-29 Januari 2022. Pembukaan Kejurkot diawali dengan pertandingan eksibisi ganda putra, pasangan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming-Mantan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, melawan pasangan mantan atlet nasional Ahmad Basri-Sigit Budiarto, Rabu (26/1/2022).

Ketua panitia Kejurkot PBSI Surakarta Antok Boni Trisnanto, mengatakan, Kejurkot ini bertujuan untuk menghidupkan kembali bulu tangkis di Kota Surakarta. Kejuaraan itu diikuti 294 peserta yang terbagi ke dalam 11 kategori pertandingan.

“Harapan diadakannya event ini, agar bisa meningkatkan keaktifan bulu tangkis di Kota Surakarta mulai dari usia dini, anak-anak, sampai remaja, sebagai Peserta Kejurkot Piala Wali Kota Surakarta tahun 2022,” jelasnya.

Baca Juga :   14 Pebulu Tangkis Indonesia Berlaga di Indonesia Open 2021

Sementara itu, Ketua KONI Surakarta, Lilik Kusnandar berharap, melalui Kejurkot ini, bertujuan untuk menjaring atlet muda unggul, sehingga lahir atlet bulu tangkis Kota Surakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati