Viral, Guru Mesum di Toilet Musala

Mitrapost.com – Video viral memperlihatkan penggerebekan guru yang tengah mesum di toilet musala di Jonggol, Kabupaten Bogor.

Dalam video menunjukkan dua sejoli yang tengah mesum, yangmana pakaian bawah pria sudah dilepas. Kejadian tersebut dilakukan di toilet musala.

Aksi kedua sejoli itu pun digagalkan oleh warga yang merekam kejadian itu.

“Ayo lagi ngapain kamu? Orang mana, ini tempat ibadah ini,” kata warga yang menggerebek aksi mesum tersebut.

Kejadian terjadi di toilet Mushola Huda Kampung Cihaur, Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (1/3/2022), pukul 16.00 WIB.

Penggerebekan ini bermula ketika warga dapat melihat laki-laki dan wanita masuk ke satu toilet dalam waktu yang bersamaan.

Baca Juga :   Simak Bahasa Kitab Taurat, Injil, Zabur, Al Quran saat Diturunkan

“Warga yang curiga kemudian membuntuti keduanya. Benar saja, saat pintu kamar mandi terbuka keduanya sedang berbuat mesum dalam kondisi setengah telanjang,” tulis akun @rumpiasik yang mengunggah video.

Sementara itu, Andri Rahman selaku Camat Jonggol membenarkan adanya penggerebekan perilaku mesum yang dilakukan oleh seorang guru laki-laki kepada seorang ibu rumah tangga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati