Jessica Mila dan Yakub Dikabarkan akan Menikah, Ini Jawabannya

Mitrapost.com – Pasangan kekasih Jessica Mila dan Yakub Hasibuan dikabarkan akan menikah pada 2023 nanti. Lalu, apakah benar hal tersebut?

Dilansir dari Detik News, Jessica Mila mengungkapkan bahwa saat ini dirinya masih fokus berkenaan dengan kesibukannya. Namun, tidak dipungkiri bahwa dirinya senang hubungannya telah direstui orang tua kekasihnya.

“Kalau segera menikah kayaknya belum ya, soalnya sampai sekarang kita masih fokus dengan kesibukan dan memang urusannya masih banyak sekali,” terang Jessica Mila, Jumat (27/5/2022).

Dalam hal ini, Jessica Mila menyebut telah mengantongi restu dari keluarga Yakub. Ia sangat senang karena restu tersebut telah didapatkannya.

“Ya kalau restu sih sudah ya, karena memang kebetulan aku tuh memang dekat juga sama orang tuanya dia. Kita sudah sama-sama kenal sih,” tambah dia.

Baca Juga :   Palestina Beri Doa untuk Ameer Azzikra

Restu telah dikantongi, ketika ditanya berkenaan dengan pemikiran menikah antara keduanya, ia mengungkapkan telah ada obrolan untuk menikah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati