2 Tahun Penanganan Stunting, Tim Konvergensi Pati Ikuti Penilaian Kinerja Tingkat Provinsi

Pati, Mitrapost.com – Sejak Kabupaten Pati ditetapkan menjadi lokus stunting yakni pada Tahun 2020, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah menjalankan program guna merespon kasus stunting tersebut.

Melalui tim konvergensi Stunting yang dikoordinir oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pati, mendapatkan kesempatan untuk melakukan penilaian kinerja tim konvergensi Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah yang dilaksanakan di Hotel Lor In Kota Solo pada 30-31 Mei 2022 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, diikuti oleh Kepala Bappeda Kabupaten Pati, Dr. Muhtar dengan didampingi oleh Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia (P2M) Bappeda, Johannes Harnoko. Kemudian juga dihadiri oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Dinas Kesehatan, Etty Irianingrum dan Kepala Bidang Keluarga Berencana (KB) DINSOSP3AKB, Besti Ihdinasari.

Baca Juga :   Foto : Fraksi PKB Dorong Pembuatan Perda Dana Pesantren di Pati

Kegiatan penilaian dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana capaian kerja dan memberikan evaluasi atas beberapa program yang telah dicapai sampai tahun 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati