Silaturahmi Politikus PKS Habib Salim ke Pati

” Iya mas, para kader memang kami agendakan untuk menyambut kedatangan Habib Salim Segaf Al Jufri di Kabupaten Pati, guna melakukan silaturahmi, ” ucapnya saat ditemui langsung di lokasi pertemuan, Jumat (24/6/2022).

Selain itu ia juga mengungkapkan, kedatangan Habib Salim tidak hanya di Kabupaten Pati, melainkan akan mendatangi beberapa titik di Jawa Tengah.

” Habib Salim bukan hanya datang ke Pati, tapi akan datang di beberapa titik di Jawa Tengah dalam agendanya, ” jelas dia.

Sebagai informasi, Habib Salim Al Jufri adalah Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (Majelis Syuro PKS), yang pernah menjabat sebagai Menteri Sosial Indonesia dalam Kabinet Indonesia Bersatu II kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tahun 2009 hingga 2014.

Baca Juga :   Sambut Idul Adha di Fase New Normal, Kemenag Edarkan Protokoler Sholat Idul Adha

Habib salim lahir pada 17 Juli 1954 di Kota Surakarta Jawa Tengah, Indonesia. Cucu dari Habib Sayyid Idrus Bin Salim Al Jufri. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati