Bujuk Koalisi Sokong Pilpres 2024, Elite Demokrat Ditolak Golkar

Mitrapost.com– Para elite Partai Demokrat (PD) merayu partai Golkar untuk berkoalisi menyongsong Pilpres 2024. Namun ajakan Demokrat itu ditolak oleh Golkar.

Diketahui bahwa Golkar, PPP, dan PAN tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB.

Dalam hal ini, elite Demokrat, Syharial Nasution mengungkapkan bahwa pihaknya melirik Golkar untuk bekerja sama dalam Pilpres 2024 nanti. Partai Demokrat itu merayu Golar dengan ‘berdua saja cukup’.

“Partai Demokrat tidak akan terjebak pada pilihan liga koalisi Pilpres 2024 yang tersedia,” kata Syahrial Nasution dikutip dari Detik News, Selasa (5/7).

Syahril juga mengatakan Agus Harimurti Yudhoyona, Ketua Umum Partai Demokrat banyak bertemu dengan partai politik lain untuk mencari langkah masa depan.

Baca Juga :   Sambut Dua Dekade, Partai Demokrat Gelar Lomba Bertema Koalisi dengan Rakyat

Berkenaan dengan koalisi partai dalam Pilpres 2024 nanti, Syahril menyebut bahwa Demokrat mempunyai opsi-opsi ingin bekerja sama dengan partai apa. Meski Demokrat telah melirik Golkar namun partai yang diketuai oleh Airlangga itu telah bergabung dalam KIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati