Warga Rembang Antusias Menyaksikan Acara Rembang Night Festival

Rembang, Mitrapost.com – Warga Rembang antusias datang menyaksikan acara hiburan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Rembang.

Acara hiburan tersebut bertajuk Rembang Night Festival, yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Rembang ke-281.

Rembang Night Festival yang merupakan pagelaran dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang telah menghibur masyarakat Rembang pada hari Rabu malam, tanggal 20 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu penonton yaitu Bapak Fathkur yang bekerja di instansi Pemerintah Kabupaten Rembang, menyampaikan Rembang Night Festival digelar di sepanjang Jalan Kartini depan DPRD Kabupaten Rembang.

Dia mengungkapkan, dengan diadakannya Rembang Night Festival ia merasa sangat senang. Hal ini dikarenakan Festival Rembang Night menampilkan kearifan lokal Rembang.

Baca Juga :   Jokowi Beserta Rombongan Kembali ke Polandia untuk Melanjutkan Lawatan ke Rusia

“Saya sangat senang sekali diadakan Rembang Night Festival, karena menampilkan dari kearifan lokal,” kata Fathkur saat ditemui Mitrapost.com, Jumat (22/7/2022)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati