Sempat LDR 2 Tahun, Akhirnya Pria Asal Rembang Menikahi Bule Rusia

Rembang, Mitrapost.com – Warga Rembang digegerkan pasangan fenomenal suami-istri beda negara. Pria asli Rembang bernama Anjar Hari Riswanto menikah dengan bule cantik dari Rusia.

Anjar berusia 35 tahun yang sehari-hari bekerja di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung, Rembang, Jawa Tengah, berjodoh dengan seorang bule bernama Zukofa Veronica.

Pernikahan keduanya berlangsung pada tanggal 24 Juli 2022 dengan mengusung tradisi Jawa di pesta pernikahannya. Zukofa terlihat begitu cantik mengenakan kebaya warna hijau mint dengan tatanan rambut khas siger Sunda.

Meski keduanya menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) sebelum menikah, tapi mereka akhirnya berhasil mempertahankan cinta.

Sebelum menikah, Anjar mengenal istrinya, Zukofa Veronica melalui sosial media, yakni Facebook.

Baca Juga :   2 Hari Penuh DPD Partai Golkar Turut Berpartisipasi Bantu Korban Banjir di Pati Kota

Pasangan beda negara ini sempat menjalin kasih asmara dengan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) selama dua tahun.

Zukofa Veronica yang merupakan warga Rusia dan Zukofa warga Indonesia, membuat keduanya jauh dan tak bisa saling bertemu. Namun Zukofa kemudian rela terbang ke Indonesia tepatnya di Rembang demi untuk menemui pujaan hatinya pada tahun 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati