Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS

Mitrapost.com – Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya membuat penggemarnya patah hati, setelah dirinya melamar Valencia Tanoesodibjo di Jakarta International Stadium (JIS).

Hal tersebut dilakukan Kevin Sanjaya tepat pada ulang tahunnya yang ke-27 yang jatih pada 2 Agustus kemarin. Nampak Kevin mempersiapkan lamaran tersebut dengan matang, dengan hiasan bunga serba putih berada di hamparan rumput Jakarta International Stadium (JIS).
Momen penuh haru nan romantis tersebut diunggah dalam video story milik kerabat mereka salah satunya Clarissa Tanoesoedibjo. Valencia nampak memeluk Kevin dengan layar yang

Vidi Aldiano juga turuk menyaksikan momen bahagian Direktur MNC tersebut dengan sang atlet bulu tangkis. Bahkan Vidi menyaksikan hal tersebut bersama dengan Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Baca Juga :   Puasa Syawal saat Idul Fitri, Pahala Puasa Setahun

“Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga!!
Im so SO happy for you two, @kevin_sanjaya & @valenciatanoe!

Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini. Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls!