Maddona Menyesal Menikah Namun Terobsesi dengan Seks

Mitrapost.com – Penyanyi Maddona baru-baru ini membuat pernyataan bahwa dirinya merasa menyesal telah menikah. Namun ia masih terobsesi dengan seks.

Penyanyi berusia 64 tahun tersebut menyampaikannya melalui video di channel YouTube. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh hots yaitu pertanyaan penggemar tentang obsesinya selama ini dan fokusnya saat ini.

“Berhubungan seks adalah obsesi favorit saya saat ini. Saya telah melakukan banyak hal soal itu (berhubungan intim),” kata Madonna, seperti dilansir dari TMZ, dikutip dari Detik News, pada Kamis (1/9/2022).

Madona lantas mengatakan seks menjadi suatu hal yang bertahan dalam hidupnya. Seks juga menjadi obsesi favoritnya saat ini.

Bahkan Maddona mengaku dapat bertahan hidup dengan melakukan aktivitas seks. Fans sang pemain film itu juga menanyakan sesuatu apa yang disesali oleh Maddona.

Baca Juga :   Dibalik Suara Desahan Kamar Kos di Sragen

“Ketika kamu memilih sebuah pilihan hidup, apa yang membuatmu menyesal?” tanya pertanyaan fans Maddona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati