Puan Menangis saat BBM Naik di Era SBY Jadi Sindiran Pengunjuk Rasa

Mitrapost.com – Massa pendemo melakukan sindiran kepada Puan Maharani, Ketua DPR RI terkait dengan harba bahan bakar minyak (BBM) yang naik.

Perlu diketahui sebelumnya, Puan Maharani menangis menolak harga BBM yang naik kala itu, saat pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Gunarto, salah satu orator sempat menyinggung Puan Maharani saat berorasi di depan gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9/2022

“Kita tahu semua bahwa dulu ketika di zaman SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), semua kadernya PDIP, wabilkhussus Puan Maharani, yang sekarang Ketua DPR, itu kan nangis-nangis ada kenaikan (harga) BBM,” kata Gunarto.

“Nangis-nangis gitu, seolah-olah berpihak kepada rakyat,” imbuh dia.

Gunarto lantas mempertanyakan apakah saat ini Puan kembali menangis menanggapi harga BBM yang naik.

Baca Juga :   Ganjar dan Puan Nyapres, Rocky Gerung : Kekonyolan Politik

“Tapi sekarang, setelah menjadi Ketua DPR, apa yang dilakukan, apakah dia juga nangis terhadap kenaikan (harga) BBM yang sekarang? Apalagi ngomongin kenaikan Pertalite itu sangat tinggi, mengalami kenaikan 30 persen, kan gila gitu,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati