Vaksin HPV, Gamer Jena Dammaya Disebut Bakal Nikah

Mitrapost.com – Gamer Jena Dammaya disebut telah melakukan suntik vaksin HPV. Ia mengungkapkan vaksin itu dilakukannya untuk mencegah kanker serviks yang dialami oleh wanita.

Jena Dammaya mengungkapkan bahwa awalnya dirinya melakukan itu sebab melihat anggota keluarganya yang sakit ketika berhubungan intim.

“Jadi sebenarnya awalnya karena keluarga aku ada yang kena kan. Jadi memang cewek harus aware banget sama masalah getah bening, kanker, sama tumor. Dan memang itu salah satu penyakit terbesar yang membunuh wanita itu kan kanker. Selain kanker payudara, kanker serviks juga mematikan kan buat cewek,” kata Jena.

Jena mengeluarkan uang kurang lebih Rp 3 juta untuk melakukan vaksin HPV.

Jena Dammaya mengaku mengeluarkan uang kurang lebih Rp 3 juta untuk vaksin HPV. Ia tak masalah untuk hal tersebut.

“Karena kan memang ibaratnya itu sekali seumur hidup juga bayarnya jadi kayak worth it bangetlah. Kan kita berdoa umur kita panjang, jadi ibarat Rp 3 juta untuk berpuluh-puluh tahun itu oke,” tutur Jena.
Unggahan sang gamers tersebut pun banyak mendapatkans sorotan dari warga maya, tak jarang mereka mengirim direct message.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati