Warga Growong Lor Juwana Pati Antusias Sampaikan Aspirasi di Acara Reses Endro Dwi Cahyono

Menerima beberapa aspirasi tersebut, Mas Endro yang hadir didampingi langsung oleh Ketua EDC, Suhartono menyambut baik dan mencatat setiap usulan yang disampaikan.

Pihaknya menanggapi dengan baik, salah satunya perihal penonaktifan BPJS. Ia menyampaikan bahwa kondisi tersebut bukan karena lama tidak digunakan. Tapi karena beberapa faktor penyebab.

Salah satunya yakni saat penginputan data dari peserta ada kesalahan, mulai dari NIK, nama atau data lainnya yang tidak sesuai dengan data yang ada di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

“Luar biasa sekali warga di sini, semuanya semangat untuk menyampaikan aspirasi. Menanggapi soal penghapusan sepihak itu tidak demikian. Saya sering bertemu dengan Kemensos perihal tersebut, hal tersebut salah satunya karena input data yang salah. Saat dilakukan verifikasi dan ditemukan perbedaan secara otomatis akan dihapuskan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Video : Endro Kampanyekan Vaksinasi Covid-19 di Tayu

Pada acara tersebut, juga dihadiri oleh Ketua PAC PDIP Kecamatan Juwana, Sunaryo bersama dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC PDIP Kabupaten Pati, Sutarto Oentersa dan juga tuan rumah Kepala Desa Growong Lor, Narjo. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati