Ribuan Warga Rembang Semarakkan Hari Kesehatan Nasional ke-58

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rembang, Ali Syafi’i mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada semua fasilitas kesehatan dari RSUD Soetrasno, RSUD swasta, puskesmas se-Kabupaten Rembang.

Dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58, Dinas Kesehatan bersama fasilitas kesehatan di Rembang turut berperan aktif untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga kesehatan yang ada di Rembang turut memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke-58,” kata Ali Minggu (20/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengapresiasi kepada Dinkes Rembang beserta fasilitas kesehatan yang telah mengadakan kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke-58.

Bupati Hafidz berpesan kepada peserta agar semua kegiatan dapat berjalan tertib dan lancar sehingga peserta supaya mengikuti rangkaian acara secara sportif.

Baca Juga :   Video : Pemkab Rembang Fokus Tingkatkan Capaian Vaksinasi

“Terima kasih, kami mengapresiasi Dinkes Rembang beserta jajarannya telah menyelenggarakan Hari Kesehatan Nasional ke-58,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati