Berbagai Elemen Berkomitmen Dukung Terwujudnya Rembang Ramah Bagi Penyandang Disabilitas

Rembang, Mitrapost.com – Berbagai elemen di Kabupaten Rembang berkomitmen untuk mendukung terwujudnya Kabupaten Rembang yang ramah bagi penyandang disabilitas.

Mulai dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), perusahaan organisasi masyarakat, dan sejumlah organisasi yang menaungi para penyandang disabilitas.

Komitmen tersebut ditandai dengan penandatanganan komitmen Kabupaten Rembang menuju kabupaten yang inklusif, tangguh dan berkesinambungan.

Hal itu merupakan bagian dari acara workshop yang digagas oleh Spesial Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Rembang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional tahun 2022 di Hotel Fave, Kamis (15/12/2022).

Ketua Panitia workshop Siti Halimatussa’diyah menyampaikan SOIna Kabupaten Rembang merupakan organisasi yang membina anak-anak disabilitas intelektual di dunia olahraga.

Sejumlah prestasi telah diraih pada ajang Pekan Special Olympics Nasional (Pesonas ) tahun2022 kemarin mulai juara 2 Bocce dan juara 3 seni tari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati