Bripka RR Buat WAG Duren Tiga setelah Tewasnya Brigadir J

Mitrapost.com – Bripka Ricky Rizal diketahui membuat WhatsApp grup (WAG) ‘Duren Tiga’ setelah Brigadi Yosua tewas ditembak. Pengacara Ricky, Zena Dinda pun mengungkapkan alasan di balik pembautan grup tersebut.

Grup itu digunakan untuk berkoordinasi dengan para ajudan Ferdy Sambo saat masih menjadi Kadiv Propam Polri.

Ia juga menyebut Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ikut dalam grup tersebut.

“Grup itu grup yang ada semua isi rumah FS dan PC. Karena kalau grup ABS (anak buah Sambo) itu yang cuma ajudan saja. Tapi kalau Duren Tiga itu ada FS dan PC-nya, ada semua ART, ajudan, driver FS dan PC,” kata Dinda, dikutip dari Detik news, pada Selasa (20/12/2022).

Ia menyebut para ajudan telah keluar dari grup yang lama, setelah Brigadir J tewas ditembak. Ricky Rizal lantas berinisiatif untuk membuat grup tiga hari setelah sang brigadir tewas terbunuh.

“Jadi grup awal itu nama tetap Duren Tiga. Tapi karena pasca-Yosua sudah meninggal, semua orang di grup itu pada left grup. Makanya Ricky bingung gimana mau laporan-laporan, jadi dibuatkan Ricky lagi,” tutur Dinda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati