Puluhan Anak TK Pertiwi 01 Pati Lakukan Fieldtrip ke Dinas Arpus

Pati, Mitrapost.com – Puluhan anak siswa-siswi KB/TK Pertiwi 01 Kabupaten Pati mengunjungi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) Pati pada Rabu (11/1/23).

Kedatangan siswa siswi dan para guru diterima langsung oleh Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Arpus Pati, Taufan Wicaksono.

Kepala Sekolah TK Pertiwi 01 Pati, Anis Kisworo menjelaskan, kunjungan ini merupakan salah satu implementasi dari kurikulum merdeka.

“Untuk kegiatan KB, TK Pertiwi Pati karena kita sudah mengikuti kurikulum Indonesia merdeka sehingga setiap programnya kami lakukan sesuai indikator yang ada. Kegitan ini adalah salah satunya,” ujarnya saat ditemui Mitrapost.com di sela-sela kunjungan.

Diterangkannya kunjungan sudah dilakukan selama dua hari sejak Selasa (10/1) hingga Rabu (11/1). Total anak yang ikut kunjungan 125 anak. 77 anak melakukan kunjungan pada hari Rabu dan sisanya berkunjung di hari Selasa.

Kunjungan ke Dinas Arpus dirangkai dengan berbagai kegiatan diantaranya pengenalan mengenai Dinas Arpus, koleksi buku, fasilitas ruang baca dan ruang bermain. Ada juga sesi energizer (senam dan game) serta pemutaran film edukasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati