Pemkab Rembang Terima Kritik dari Media Asal Bertanggung Jawab

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melalui Protokoler Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokominda) mengapresiasi PWI Rembang yang telah mengadakan gerakan menanam pohon dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN), di Desa Dadapan Kamis, (9/2/2023).

Kepala Bagian Protokoler Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokominda), Arief Dwi Sulistya mengungkapkan pihaknya meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan di atas perbukitan Rengganis.

Lebih lanjut, momentum kebersamaan dengan awak media serta warga seperti ini jarang sekali mengingat kegiatan Pemkab sendiri.

“Alhamdulillah sampai sini. Pengalaman yang tak terlupakan demi rekan-rekan PWI di Rembang. Mungkin intensitas ketemu forum seperti ini hampir tidak ada selama setahun ini ketemu kegiatan di ruang maupun di jalan,” ucap Arief.

Baca Juga :   Video : Bentuk Tanggung Jawab, Pemkab Rembang Beri Bantuan ke Anak Yatim

Dalam bagian Prokominda, dirinya menjelaskan fungsi pers untuk menyajikan informasi, hiburan, pendidikan dan kontrol sosial yang sudah dapat dilakukan selama ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati