Mobil Selebgram Clara Shinta Ditarik Paksa Debt Collector

Mitrapost.com – Mobil selebgram cantik, Clara Shinta ditarik paksa oleh debt collector. Diketahui bahwa mobil tersebut digadaikan oleh mantan suami dari Clara.

Dalam hal ini, Clara Shinta menyebut mantan suaminya telah menggadaikan dua mobil miliknya saat masih menikah.

“Jadi saya kan membeli mobil cash pada tahun 2021 gitu, nah pada waktu itu saya masih memiliki suami. Nah saya itu setiap hasil kerja saya atau apapun itu, pasti saya titipkan ke dia (Suami). Jadi seperti saya baru beli mobil ini, BPKB dan apa saya titip ke dia untuk disimpankan,” kata Clara Shinta, dikutip dari Detik News, pada Senin (20/2/2023).

“Tapi ternyata mobil tersebut BPKB-nya digadaikan sama dia waktu saya masih jadi istri dia. Dan yang digadaikan itu sebenarnya bukan mobil ini saja, ada dua mobil. Jadi itu mobilnya Alphard sama Porche memang ada dua mobil yang digadaikan,” imbuh dia.

Baca Juga :   Video : Terjerat Kasus Judi Online, Selebgram Palembang Ubey Diamankan Polisi

Mobil Alphard digadaikan pada tahun 2021 setelah Clara baru membelinya.

“Kalau yang Alphard itu sejak tahun 2021 tercatatnya, jadi benar-benar saya baru beli langsung digadaikan sama dia,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati