Jadi Tempat Ngabuburit, Waduk Seloromo Gembong Pati Ramai Pengunjung

Pati, Mitrapost.com – Menunggu buka puasa paling enak sambil menikmati senja sore di Waduk Seloromo. Pada bulan Ramadan ini, waduk yang berlokasi di Gembong Pati, Jawa Tengah tersebut ramai pengunjung.

Sejak awal puasa, mulai pukul 15.00 WIB hingga menjelang buka puasa Waduk Seloromo Gembong makin sore makin ramai pengunjung. Hingga akses jalan penuh dengan kendaraan.

Faktanya, pengunjung Waduk Seloromo bukan hanya orang Gembong sendiri, bahkan ada yang dari Juwana, Kudus, Batangan. Mereka rela menempuh jarak jauh hanya untuk melihat senja di waduk.

Mulai dari anak-anak, orang dewasa bahkan orang tua ikut berkunjung ke lokasi tersebut. Oleh karenanya tak heran jika setiap sore menjelang buka puasa, lokasi tersebut selalu ramai.

Baca Juga :   Kedatangan Wagub Jateng, Kades Gembong Usulkan Waduk Seloromo Jadi Desa Wisata

“Saya sering ke sini setiap sore kak ntah puasa apa hari biasa, soalnya kan deket rumah jadi ya gak bosen sih apalagi sama temen-temen ke sininya,” ucap salah satu warga Gembong, Muhamad Tarfin.

Sekarang, sekitar Waduk Seloromo sudah penuh dengan warung makan, warung kopi, dan penjual berbagai macam makanan dan minuman. Sehingga para pengunjung lebih mudah untuk mencari menu buka puasa, saat datang ke lokasi tersebut.