Pembangunan Pasar Banjarsari Pekalongan Diundur Awal Juli

Pekalongan, Mitrapost.com – Pembangunan pasar Banjarsari Kota Pekalongan awal mulanya akan dilakukan pada bulan Juni. Namun diundur menjadi pada awal Juli.

Sebagai informasi, pembangunan pasar Banjarsari Kota Pekalongan ini telah disetujui oleh Pemerintah Pusat dengan sesuai RUP di Kementerian PUPR senilai Rp164,3 miliar.

Di mana saat ini masih dalam tahap lelang. Pengumuman pemenang lelang proyek Pasar Banjarsari Kota Pekalongan yang semula berdasarkan Surat Perintah Kerja (SPK) dilaksanakan pada Jumat (16/6/2023) lalu diundur menjadi Selasa (4/7/2023).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkop-UKM) Kota Pekalongan, Budiyanto usai kegiatan pembukaan Pelatihan Sertifikasi Halal dan Packaging bagi UMKM, berlangsung di Hotel Howard Johnson Pekalongan, Senin siang (19/6/2023).

Baca Juga :   Jelang Iduladha, Dinperpa Akan Sosialisasikan Penyembelihan Hewan Kurban di Tengah Wabah PMK

“Untuk informasi terbaru terkait Pasar Banjarsari Pekalongan, seharusnya kan SPK kemarin tanggal 16 Juni 2023, dikarenakan ada pengunduran, maka diundur tanggal 4 Juli 2023. Sebab, pemenang baru  tanggal 23 Juni ini,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati