Tak Puas Atas Tanggapan Pj Bupati, Pendemo Sebut Akan Bawa Massa Lebih Besar

Pati, Mitrapost.com – Kekecewaan para massa aksi yang terdiri para Ketua RT dan RW se-Kabupaten Pati pada Kamis, (22/6/2023) atas jawaban Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro menuai respon kurang mengenakkan dari pendemo.

Pasalnya para pendemo menilai tanggapan yang diberikan tidak memberikan kepastian, sehingga membuat para massa aksi merasa kurang puas atas jawaban tersebut.

Melalui Koordinator Aksi, Sutrisno secara tegas mengatakan akan kembali menggelar aksi jilid 2 dengan membawa massa yang jauh lebih besar.

“Oh iya jelas, jelas pasti kita akan lakukan demo untuk kedua kalinya dan lebih besar daripada hari ini. Kalau tadi ada sekitar 2.000 massa aksi,” ucapnya.

“Atas jawaban PJ tadi tidak ada kepuasan sama sekali, sebab kayaknya masih muncul arogan dan ada nada-nada marah. Saya rasa ini apa mungkin Pak Ganjar ini salah pilih orang ya?” lanjutnya dengan nada bertanya.

Baca Juga :   Tak Kunjung Ditemui Anggota Dewan, Pendemo di DPRD Pati Sempat Memanas

Untuk diketahui bahwasanya para massa aksi menuntut adanya kenaikan tunjangan sebesar Rp500 ribu yang diberikan setiap bulan. Dari yang sebelumnya dibayarkan setiap tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati