Polisi Tilang 7 Sopir Lawan Arus di Kemacetan Pantura Pati-Rembang

Pati, Mitrapost.com – Sejumlah sopir ngeblong atau melawan arus di Jalan Pantura Pati Rembang memperparah kemacetan jalan setempat.  Satlantas Polresta Pati pun bertindak tegas dengan memberikan tilang.

Kasat Lantas Polresta Pati Pati Kompol Asfauri mengaku pihaknya dalam beberapa hari terakhir telah menilang 7 supir ngeblong.

”Ada 7 yang kita tilang. Sebenarnya kita mengatur Jalan. Situasi seperti itu beberapa supir ngeblong akhirnya semakin menambah kemacetan. Akhirnya kita tilangi. Itu menjadi atensi. Yang sekelas kita sebenarnya mengatur agar tidak terjadi antrian panjang,” ujar dia, Kamis (13/7/2023).

Dijelaskan padatnya antrean kendaraan di wilayah Pantura Pati-Rembang hingga jalan alternatif ke arah Jakenan disebabkan adanya perbaikan jalan nasional di Kecamatan Batangan. Sejak hari Rabu kemacetan parah terjadi di wilayah-wilayah strategis.

Baca Juga :   Berita Viral, Sopir Truk Ajak Damai Polisi dengan Sekarung Bawang

”Sebenarnya gak macet. Antrian panjang karena ada perlambang biasanya hari Rabu dan Kamis. Biasanya puncaknya itu. Di luar hari itu landai,” pungkas dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati