Nathalie Holscher Ungkap Uang Bulanan Sule Tak Cukup, Kini Minta Disetop

Mitrapost.com – Nathalie Holscher sebelumnya mengungkapkan bahwa uang bulanan Sule untuk anaknya tidak cukup. Setelah banyak mendapatkan kritikan pedas dari warga maya, kini Nathalie pun meminta agar Sule tidak perlu memberikan kewajibannya.

Dalam hal ini, Sule pun menganggap hal tersebut wajar. Namun ia mengaku masih memberikan tanggung jawab kepada sang buah hati.

“Ya itu hal yang wajar ya (sikapnya seperti itu) mungkin dia sedang kesal makanya sampai seperti itu,” ungkap Sule dilihat dari !nsert, Selasa (18/7/2023).

“Ya sampai sekarang saya masih memberikan apa yang menjadi tanggung jawab saya, walaupun kita sudah masing-masing tapi komunikasi tetap terjalin untuk Adzam,” jelasnya lagi.

Baca Juga :   Begini Pembagian Harta Nathalie Holscher dan Sule

Lebih lanjut, Sule mengucapkan terima kasih kepada Nathalie Holscher atas izin pertemuan sebebas-bebasnya dengan sang anak yang diberikan kepadanya.

“Kita tetap komunikasi untuk Adzam, dia juga tidak menutup pintu untuk saya bertemu dengan Adzam kok jadi ya alhamdulillah gitu saja sih,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati