Terapkan Kebiasaan Hidup Sehat, SD Negeri Jimbaran 01 Gelar Sarapan Pagi Bersama

Pati, Mitrapost.com – SD Negeri Jimbaran 01 menggelar kegiatan sarapan pagi bersama kelas satu hingga kelas enam bertempat di depan halaman sekolah sekitar pukul 07.00 WIB sampai 07.45 WIB pada hari ini Sabtu, (22/7/2023).

Sarapan pagi tersebut dilakukan sebelum memulai kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SD Negeri Jimbaran 01.

Luluk Fitri Sanjaya selaku guru bahasa inggris SDN Jimbaran 01 mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menerapkan kebiasaan hidup yang sehat yaitu empat sehat lima sempurna.

“Sebelum memulai aktivitas-aktivitas yang akan dilakukan pihak sekolah yaitu pada kegiatan MPLS SD Negeri Jimbaran 01 mengadakan kegiatan sarapan bersama atau sarapan pagi,” ungkap Luluk saat dihubungi Mitrapost.com.

“Dan dengan tujuan menerapkan hidup yang sangat sehat, apalagi dengan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna dan bisa mencegah stunting juga,” tambahnya.

Lebih lanjut, pihaknya menilai bahwa kebanyakan siswa di SD Negeri jimbaran jikalau pagi belum ada yang sarapan saat ingin berangkat sekolah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati