Tim Tenis Lapangan Pati Bawa Pulang 2 Perak di Ajang PORPROV XVI 2023

Pati, Mitrapost.com – Tim tenis lapangan putra Kabupaten Pati yang terjun di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVI tahun 2023 berhasil bawa pulang 2 keping medali perak pada Rabu, (9/8/2023).

Kontingen Tenis Lapangan yang terjun di dua kelas yakni beregu Putra dan perseorangan Putra mampu unjuk gigi dalam ajang tingkat Jawa Tengah tersebut.

Melalui pertandingan yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Pringgodani Kompleks GOR Mustika Blora, Kabupaten Pati menerjunkan atlet-atlet mudanya dan berhasil masuk final bertemu dengan tim kuat dari kabupaten lain.

Dari laga beregu putra tim tenis lapangan Kabupaten Pati, diwakili oleh atlet yang terdiri dari Natanael Santoso, Andika Rizki dan Kevin Putra. Satu lagi atlet potensial yang baru berusia 16 tahun, Michael Ikhsan yang terjun di dua kelas yaitu tunggal dan beregu.

Dalam laga final beregu Putra tim tenis lapangan Kabupaten Pati bertemu dengan Tim Kabupaten Sukoharjo dan kalah dengan skor tipis 2-1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati