Lomba Gerak Jalan Pati Berlangsung, PJ Bupati Harap Bisa Tercipta Kondusifitas Luar Biasa

Pati, Mitrapost.com – Pejabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro berharap agar ketika lomba gerak jalan Kabupaten Pati dapat kondusif.

Yang mana saat ini masyarakat Kabupaten Pati membutuhkan kebersamaan guna menyatukan seluruh stakeholder terkait utamanya anak-anak yang ada di Kabupaten Pati.

Terlebih menyatukan masyarakat ataupun stakeholder terkait di Kabupaten Pati seperti ini merupakan hal yang tidak mudah.

“Tetapi kami tetap mencoba sehingga kita mempunyai harapan kedepan di Pati ini betul-betul tercipta kondustivitas yang luar biasa,” harap Henggar.

“Intinya kita butuh kebersamaan untuk menyatukan seluruh yang ada di Kabupaten Pati seperti ini kan bukan hal yang gampang,” tambahnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga berharap dengan kegiatan lomba gerak jalan bisa mempererat hubungan antar siswa-siswi di sekolah, dengan tujuan mencegah perkelahian atau pun tawuran sesama siswa-siswi.

“Ini juga bisa menjalin kerukunan sesama siswa siswi yang ada disini khususnya,” lanjut Henggar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati