Anies Baswedan-Cak Imin Pilih Hotel Majapahit untuk Deklarasi, Ini Alasannya

Mitrapost.com – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan dengan Muhaimin Iskandar akan menggelar deklarasi sebagai apsangan Pemilu 2024 di Hotel Hotel Yamato (Majapahit), Surabaya, pada hari ini, Sabtu (2/9).

Hptel tersebut dipilih sebagai tanda awal perjuangan pasangan Capares-Cawapres dalam menyukseskan Pilpres 2024.

“Tentu pilihan Hotel Majapahit atau di masa lalu dikenal dengan Hotel Yamato mempunyai arti tersendiri. Di situlah arek-arek Suroboyo menunjukkan aksi heroik dengan merobek bendera Belanda agar Merah Putih bisa berkibar di Nusantara,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (2/9/2023).

Huda menjelaskan pasangan Anies dan Cak Imin ini  akan memberikan perubahan untuk Indonesia menjadi yang lebih baik lagi.

Baca Juga :   Partai Demokrat Pati Rusak Foto Anies di Baliho AHY, Joni Kurnianto: Ini Bentuk Kekecewaan Kader

“Seperti kita ketahui bersama bahwa dua sosok ini dalam setahun terakhir telah menyampaikan ide dan gagasannya untuk Indonesia lebih baik. Ide dan gagasan inilah yang akan ditawarkan sebagai janji kerja untuk Indonesia,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati