Menang Tipis 1-0 di Kandang, Peluang Safin Pati FC Lolos di Piala Soeratin Lebih Besar

Pati, Mitrapost.com – Kemenangan tipis 1-0 atas Hati Beriman FC dalam lanjutan Piala Soeratin Jawa Tengah 2023, menjadikan salah satu perwakilan tim dari Kabupaten Pati, Safin Pati FC berpeluang besar ke babak selanjutnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Soekarno Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil pada akhir pekan lalu, anak asuh Ilham Ashdat berhasil unggul atas tamunya lewat gol semata wayang dari pemain bernomor punggung 46, Andhika.

Atas hasil tersebut, maka Safin Pati FC berhasil berhak memperoleh poin 3 di grup D Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah.

Kemenangan tipis menjadikan Safin Pati berpeluang untuk dapat lolos dari babak penyisihan, setelah pada pertandingan sebelumnya kalah 2-0 atas Persiku Kudus U-17.

Baca Juga :   Tergabung di Grup N Piala Soeratin, Persipa dan PSG Saling Berhadapan

Melalui sang pelatih Ilham Ashdat menuturkan meskipun telah berhasil mencuri poin penuh, pihaknya menegaskan masih banyak pekerjaan rumah yang haru dilakukan untuk menatap pertandingan berikutnya.

“Sesuai dengan misi kami poin, kita telah berhasil curi poin tiga, meskipun demikian kita masih banyak PR yang harus kita siapkan untuk selanjutnya,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati