Operasi Pekat 2024, Ratusan Miras di Pati Disita Polisi

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor Kabupaten/Kota (Polresta) Pati terus berupaya untuk menjaga ketertiban masyarakat, salah satunya yaitu melakukan operasi penyakit masyarakat atau pekat.

Polisi kali ini merazia minuman keras di sejumlah lokasi di Kabupaten Pati. Tim Patroli Pasopati berhasil menyita sebanyak 303 botol miras berbagai jenis.

Dilansir dari laman Polresta Pati, miras tersebut diantaranya 194 botol anggur kolesom, 38 botol anggur merah, 8 botol Joker, 60 botol New Port, 1 botol beras kencur dan 2 botol minuman beralkohol jenis arak putih.

“Jadi setelah adanya laporan dari masyarakat tentang adanya peredaran miras, kami kemudian melakukan penyelidikan. Dan benar, sebanyak 303 miras berhasil kami amankan di berbagai lokasi di wilayah Kecamatan Margoyoso, Tayu dan Wedarijaksa,” jelas Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Samapta Kompol Purwito.

Kompol Purwito sebagai Kasatgas Ops Pekat Candi 2024 mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya untuk mencegah gangguan yang terjadi di masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati