Gadis di Musi Minum Racun usai Diputus Pacar

Mitrapost.comInformasi dalam artikel ini bukan untuk menginspirasi pembaca. Jika anda mempunyai gangguan mental dan kecenderungan bunuh diri, maka segeralah konsultasi ke psikolog atau psikiater.

Seorang gadis di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) meninggal dunia setelah meminum racun ikan.

Dalam hal ini korban berinisial MYR (22) disebut tidak terima setelah jalinan cintanya diputus oleh kekasihnya bernama Rayendra (30).

Peristiwa ini berawal ketika Rayendra menghubungi korban melalui sambungan telpon. Dalam percakapannya tersebut, Rayendra minta hubungan cinta keduanya diakhiri.

“Pukul 17.00 WIB Rayendra menghubungi korban ‘putus dan jangan mengganggu dirinya lagi’ (ujar Rayendra dalam telpon). Sehingga pada saat teleponan tersebut terjadilah cekcok antar korban MYR dan Rayendra,” kata Kasie Humas Polres Muba AKP Susianto.

Baca Juga :   Sopir Pikap di Mamuju Tega Membunuh Pacarnya Siswi SMA

Susianto menjelaskan pada pukul 20.30 WIB, korban lalu mendatangi rumah pacarnya dengan membawa sebuah gelas yang hendak diminum korban. Rayendra lantas bertanya minuman ap aitu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati