BPJS Kesehatan Cabang Pati Launching Sistem Antrian Online

Selain itu, dengan kondisi Pandemi Virus Corona seperti ini menjadi langkah baik sebagi upaya untuk melakukan social distancing atau jaga jarak untuk menekan penyebaran Covid-19. “Inilah momen yang baik apalagi dimasa Covid sekarang ini, jangan jadi kerumunan harus Physical Distancing untuk memendapatk layanan. Sesimpel itu sehingga bisa mendatkan pelayanan,” Pungkasnya.

Baca Juga : VIDEO : Antrian Online Mobile JKN BPJS Kesehatan Cabang Pati

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto mengatakan bahwa pihaknya sangat setuju dengan diberlakukannya antrian secara online. “Terlebih bahwa aplikasi online ini, se – Indonesia baru Puskesmas di Kabupaten Pati yang melaksanakan. Ini salah satu keberhasilan yang luar biasa”, ujar Bupati Haryanto.

Baca Juga :   Vaksin Covid-19 Boleh Digunakan Meski Haram, Ini Penjelasan MUI Pati

Ia berharap agar inovasi ini dapat diteruskan. Dan hingga saat ini, menurutnya sudah ada 11 Puskesmas di Pati yang telah melaksanakan.  “Sedangkan 18 puskesmas lainnya, akan saya pacu untuk dapat menyerupai 11 Puskesmas lain yang telah menerapkan. Sebab ini memudahkan pelayanan terhadap masyarakat. Dengan demikian masyarakat tidak akan jenuh menunggu antrian,” Pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati