Halal Bihalal Virtual, Wabup Ajak Masyarakat Adaptasi Pola Hidup Baru

“Ke depan kita tetap berjalan, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Tetapi kita tidak perlu takut, tidak perlu parno ataupun takut yang berlebihan,” imbuhnya.

Baca juga: Danmenbanpur 2 Marinir Halal Bihalal Bersama Jajaran Prajurit dan PNS

Dalam halal bi halal melalui video conference tersebut, Wabup juga mengajak semua pihak agar bersama – sama bisa menguatkan kembali Kabupaten Pati di sejumlah sektor, diantaranya sektor pertanian, peternakan, perikanan serta UMKM.

“Inilah yang menjadi daya tahan kita. Bicara tentang kesehatan tentu sangat penting, namun yang tidak kalah penting ialah bagaimana menggiatkan kembali kegiatan ekonomi,” jelasnya.

Wabup berpesan agar ke depan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan konsisten menggunakan masker. Sebab, menurut Safin, masker memang amat berperan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Bupati Pati Belum Izinkan Madrasah Gelar Uji Coba PTM

“Selain itu saya juga sering mengatakan bahwa dalam penanganan Covid-19, kita ini bukan superman melainkan supertim. Oleh karena itu, kita harus berpikir dan selalu berupaya bagaimana melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati