oleh

Video : Beberapa Perusahaan di Kudus Mulai Pekerjakan Karyawan Kembali

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Kudus, Mitrapost.com – Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kudus mencatat ada sekitar 10 perusahaan yang terpaksa merumahkan karyawannya sejak pandemi covid-19. Namun saat PSBB di dibuka lagi, sejumlah perusahaan sudah beroperasi lagi dan memperkerjakan karyawan kembali. Saat ini hanya ada empat  perusahaan yang masih merumahkan karyawan, antara lain Hotel Salam Asri, Hotel Home, Markas Pot Center.

Kepala Seksi Bidang Industrial Dinas Tenaga Kerja Inkop dan UMKM, Agus mengatakan untuk kegiatan ekspor barang di masa sekarang memang belum maksimal dikarenakan wabah corona yang masih berlangsung. Akan tetapi dengan di bukanya kebijakan PSBB di beberapa daerah turut mempengaruhi beberapa perusahaan di Kudus untuk kembali beroperasi, berproduksi, juga melakukan pengiriman barang antar daerah.

Baca Juga :   Video : Pemakaman Covid-19 Turun Drastis Setelah PPKM Darurat hingga Level 3

Selengkapnya baca di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral