DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Rapatkan Barisan Tegak Lurus Menunggu Perintah Partai

“Sebagai Partai pengusung Pemerintah, kita harus mengawal Jokowi sampai dengan berakhirnya masa jabatannya. Apapun akan di lakukan oleh para pembenci Jokowi yang merasa terganggu kepentingannya,” ungkap Ali Badrudin dihadapan Kader PDI Perjuangan Kabaupaten Pati, Kamis (25/6/2020) kemarin.

Selain itu, lanjut Ali Badruin jika para penentang Presiden Joko Widodo sudah melakukan berbagai langkah untuk membuat kerusuhan dan memancing Jokowi melakukan kesalahan, tetapi semuanya tidak berhasil. Sehingga mereka mulai mengganggu PDI Perjuangan yang notabene-nya sebagai Partai pemenang pemilu dan pengusung Jokowi.

“Mereka mencoba   untuk mengadu domba  sehingga terjadi kerusuhan,”lanjutnya.

Baca Juga : Video : Lapas Pati Akan Buka Lagi Kunjungan Tatap Muka dengan Jumlah Terbatas

Baca Juga :   Kabupaten Pati Tetap Gelar MTQ XXXVI di Masa Pandemi

Namun, pihaknya Bersama dengan kader Partai yang berada di Pati telah bersiap diri menunggu perintah partai. “Saya salut kepada Ibu Megawati yang dengan sigap segera mengendalikan segenap kadernya untuk tetap tenang, meski hatinya terbakar.  Segenap kader PDI Perjuangan Kabupaten Pati sudah siap  rapatkan barisan, tinggal menunggu instruksi dari pimpinan Partai. Kalau perlu bila kita disuruh berangkat ke Jakarta pun kita siap. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, tegak lurus siap mengawal dan melaksanakan perintah Ibu Ketua Umum,” pungkas Ali Badrudin.