DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Rapatkan Barisan Tegak Lurus Menunggu Perintah Partai

Pati, Mitrapost.com – Pasca beredarnya  video pembakaran Bendera PDI Perjuangan oleh PA 212 yang berunjuk rasa di depan gedung DPR/ MPR RI pada Rabu (24/6/2020) lalu. Hal tersebut membuat sejumlah kader Partai besutan Megawati Soekarnoputri marah besar. Salah satunya kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati yang meradang, bahkan sejumlah kader ingin berkonfrontasi langsung dengan para pendemo karena telah menginjak-injak harga diri partai.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati memahami watak kader Partai di Bumi Mina Tani yang militan dan “Wani Mati” untuk membela marwah Partai. Untuk itu, pihak DPC PDI Perjuangan segera mengadakan rapat Konsolidasi untuk melakukan koordinasi agar kader Partai tidak sampai terpancing emosi untuk melakukan tindakan anarkis.

Baca Juga :   Kabupaten Pati Tetap Gelar MTQ XXXVI di Masa Pandemi

Baca Juga : Respons Pembakaran Bendera PDI Perjuangan, Megawati Keluarkan Surat Perintah Harian Kepada Kader

Ali Badrudin, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati mengatakan untuk tetap menahan amarah dalam menyikapi ulah sekelompok orang yang tak bertanggung jawab. “kita harus menahan emosi, jangan terpancing untuk melakukan aksi yang justru merugikan kita sendiri, karena tujuan para pendemo ini sebenarnya adalah menuntut Presiden Jokowi untuk mundur dari jabatannya, sehingga para koruptor yang mendanai mereka dapat berkuasa lagi serta dapat mendirikan negara khilafah di Bumi Indonesia ini,”